Informasi, Soal SBMPTN, Tips dan Trik

Senin, 30 Desember 2013

Tri , Memang Benar-Benar Jagoannya Internet !

Tidak ada komentar





Bukan bermaksud untuk promosi ataupun mempengaruhi pembaca, tapi ini merupakan pengalaman selama saya gonta-ganti layanan internet dengan kartu seluler. Semua kartu seluler sudah pernah saya coba berlangganan, tetapi yang tidak PHP hanya Tri. 

Mulai dari Telk*msl yang mahal banget walaupun sinyal bagus dan sering pulsa kadang hilang walaupun sudah berlangganan sampai Ind*s*t yanga sudah pernah langganan 2 kali internet 500MB sebulan tapi gak sampai berkurang sedikitpun kuotanya karena tidak bisa dipakai. Tudak tahu sebabnya padahal sudah dapat sinyal Edge bahkan HSDPA.

Tempat berlabuh terakhir tentu saja pakai  Tri.  Hanya beli kartu perdana Tri AON seharga 50 ribu (di bungkusnya tertera 150 ribu ) sudah dapat kuota sebanyaK 5,2 GB berlaku 12 bulan.




Selain itu  kalau dirasa masih kurang kita dapat langsung beli kuota online, dengan menggunakan aplikasi BimaTri maupun dengan mengakses http://internet.tri.co.id/     akan ada pilihan paketnya.  Kalau yang sering saya gunakan adalah Paket Kenyang Download seharga 10ribu kita dapat kuota 1,5 GB dan bonus 1GB  sehingga menjadi 2,5GB. Enak kan? 

Kualitas jaringan bagus kok. Walaupun kadang trouble waktu listrik padam. Tapi itu wajar, semua operator seluler juga pasti pernah trouble berkali-kali dalam sebulan. Yang penting tidak PHP, apa yang kita beli itulah yang akan kita dapat. Tidak membuang-buang uang seperti seluler yang lain.

Ini hasil test speed di http://www.speedtest.net/   bisa sobat coba. 


Kecepatan download minimal 2,41 Mbps maksimal 6,31 Mbps.  Maknyus kan?? bahkan menyaingi kualitas Fiber Optik milik Telkom, hehehe (di tempat kerja sudah pasang FO soalnya) . Belum lagi bonusan tiap bulan, pasti dapat kuota 50 MB.

Dan terakhir yang paling penting adalah pelayanan atau service center. Seumpama terjadi apa-apa angsung saja telepon 123, dijamin pelayanan memuaskan, solanya saya pernah pulsa tiba-tiba berkurang langsung telepon 123, tanpa pertanyaan yang berbelit-belit dalam hitungan jam pulsa kembali. Beda dengan service center operator seluler lain yang sepertinya tidak pernah mau mengganti kerugian yang pelaggan alami.

Sekali lagi ini bukan promosi, tapi ini adalah sebuah bentuk kepuasan seorang pelanggan. Semoga Tri selalu konsisten menjaga kepuasan pelanggannya.   :)




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Budayakan komentar yang baik :)